Kiat Make-up Cepat Saat Bulan Madu

Sabtu, 21 September 2019 - 09:30 WIB
Kiat Make-up Cepat Saat Bulan Madu
Kiat Make-up Cepat Saat Bulan Madu
A A A
JAKARTA - Makeup memang menjadi salah satu cara membuat penampilan terlihat sempurna. Tapi, apa jadinya jika Anda tidak memiliki banyak waktu, terlebih saat Anda tengah menjalani bulan madu. Tetap tampil cantik di mata suami sangat dibutuhkan. Lalu bagaimana mengatasinya?

Jangan khawatir! Seperti dilansir Times of India, ada beberapa tips kecantikan, terutama untuk bulan madu yang sempurna.

1. Tetap sederhana
Mulailah dengan dasar-dasar makeup. Ikuti rutinitas CTM (Cleansing, Toning and Moisturizing) setiap hari dan Anda bisa memenangkan setengah dari kebahagiaan saat berbulan madu bersama pasangan.

2. Gunakan foundation yang tepat

Saat mulai dengan make-up, selalu ingat untuk menggunakan alas bedak dan concealer yang tepat. Anda harus selalu menggunakan satu warna yang lebih terang pada kulit Anda sebagai alas.

3. Fokus pada mata atau mulut

Tip yang penting adalah berkonsentrasi pada mata atau mulut. Terlalu banyak pada kedua mata atau bibir akan membuat wajah terlihat menor. Gunakan pensil kajal di mata, diikuti dengan maskara dan biarkan bibir menjadi sederhana dengan hanya mengilap atau menggeser fokus pada bibir dengan memilih rona mendalam merah muda atau merah dan biarkan mata sedikit dibelit.

4. Jangan lupa tabir surya

Jika Anda tidak berencana untuk kembali dengan sengatan matahari yang buruk, jangan lupa untuk menerapkan tabir surya. Untuk perlindungan maksimal, tabir surya harus diterapkan langsung ke kulit, di bawah make-up.

5. Jangan lewatkan perawatan malam

Bulan madu berarti Anda akan sibuk, tetapi jangan lupa meluangkan waktu untuk kecantikan malam Anda. Jangan tidur dengan make-up. Hapus semua make-up dengan bantuan pembersih/ lotion make-up. Pasca pembersihan cuci muka. Sekarang, oleskan minyak alami atau pelembab pada wajah dan gunakan lip balm untuk melembabkan bibir. Perawatan malam ini sangat penting untuk membuat kulit bernapas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5066 seconds (0.1#10.140)